? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "Save Template" CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Jumat, 17 April 2009

tutorial lagi......lagi dan lagi...

KD 2 telah dimulai..setelah beberapa hari ada presentasi dari beberapa kelompok mengenai pengantar modul JATUH akhirnya waktu yang paling tidak dinanti-nantikan adalah tutorial...seantero anak - anak 08 akan menjadi super sibukkkkk..buk...buk....lebih sibuk dari biasanya .di sini management waktu harus berjalan dengan baik agar semuanya bisa berjalan sesuai yang diharapkan.pada saat yang seperti ini saya tidak bisa tidur nyenyak sepertinya imsomnia menyerang saya karena memikirkan tutorial(bukan cuma saya kaleee....)mana cari tugasnya,abis itu sebelum diskusi panel buat laporan dulu,n besoknya adalah diskusi panel...waduh...kuliah di keperawatan itu susah yah.....mungkin keperawatan diciptakan untuk orang2 yang siap fisik dan mental...(waduh......lebay deh...)

ngomong2 soal jatuh....
jatuh ada beberapa macam lho...
ada jatuh sakit,ada jatuh yang tidak menimbulkan sakit tapi bisa menyebabkan penyakit yaitu imsomnia,,,apa itu???jawabannya adalah....."jatuh cinta"

0 komentar: