? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "Save Template" CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Jumat, 17 April 2009

gawat!!!!!......saya telat.....

hari ini begitu menyedihkan bagiku...untuk pertama kalinya saya tidak bisa menikmati ceramahnya dosen karena tidak diizinkan masuk kelas.ini akibat dari keterlambatan saya....uh..hhh....sedih juga sich.....tapi apa boleh buat????ini adalah takdir hidup dan saya harus menghadapi kenyataan bahwa hari ini saya terlambat dan tidak bisa mengikuti pelajaran sebagaimana mestinya.saya sadar ini memang salah saya yang sering terlambat tapi ini adalah kesialan saya yang tidak diizinkan masuk biasanya kan kalau terlambat tetap bisa masuk.....tapi tenang saya gak sendirian kok....banyak teman2 yang lain yang juga bernasib sama seperti saya...

akibat dari keterlambatan itu depan kelas bagaikan tempat menunggu antrian untuk mendapatkan sembako...ini artinya ternyata anak2 ners rajin2 yah....(rajin terlambat...hahahaha....)

0 komentar: